Masa kecil yang seharusnya diisi dengan canda tawa & bermain, sulit untuk dilakukan oleh mereka, anak-anak penderita kanker & anak difabel. Mereka terpaksa harus kehilangan sebagian masa kecilnya dalam bermain & belajar karena keterbatasan fisik. mereka pun harus berjuang & berteman dengan jarum suntik & obat-abatan.

(Foto anak-anak difabel dan penderita kanker)

(Foto anak-anak difabel dan penderita kanker)

Lembaga Seni & Satra Reboeng merancang sebuah kegiatan untuk memberikan kebahagiaan kecil bagi mereka dengan berfoto sebagai “Pahlawan Super”. Kegiatan ini dilaksanakan pada 4 Februari lalu, yang dimulai dengan pemotretan bersama.

Kami tidak dapat membantu dalam penderitaan mereka, tetapi kami ingin melakukan suatu perbuatan kecil untuk memberi mereka kenangan indah. Kepercayaan dan semangat untuk sembuh dibutuhkan oleh mereka untuk melawan penyakitnya. Kita mesti hadir, mengulurkan tangan menjaga api semangat itu tetap ada.

(Penyerahan foto di Perpusnas)

(Penyerahan foto di Perpusnas)

Pada 14 Februari 2018, hasil foto-foto keren mereka, kami serahkan dalam serangkaian acara pentas seni di Perpustakaan Nasional, Jakarta. Ibu Lucya Damayanti beserta Ibu Iffa Hanif datang untuk turut serta berbagi semangat dan kebahagiaan bersama mereka.

(Penyerahan foto di Perpusnas)

(Penyerahan foto di Perpusnas)

Dokumentasi audio visual seputar acara tersebut dapat ada saksikan di akun Youtube kami dengan klik di sini. Jangan lupa like dan subcribe ya!

-admin el-